Pedoman Permohonan Sertifikasi Auditor Lingkungan Intakindo II

formulir auditor 2

Permohonan Sertifikasi Kompetensi Auditor Lingkungan Hidup

Untuk pengajuan permohonan sertifikasi kompetensi Auditor LH, pemohon dapat mengakses website www.auditor-lh.intakindo.org dan mengunduh Formulir Permohonan Sertifikasi Kompetensi Auditor LH sebagamana tercantum dalam dokumen No. DOK.: LSK/FA/6.1/01 beserta petunjuk penyusunan fortofolio permohonan sertifikasi kompetensi Auditor LH.


Kode Etik
Kode etik pemegang sertifikat kompetensi auditor lingkungan hidup sebagai berikut:
KODE ETIK AUDITOR LINGKUNGAN HIDUP

Sebagai seorang Auditor Lingkungan Hidup, informasi dan pelayanan yang saya berikan harus berkualitas dan berkomitmen sebagai berikut:

  1. Menjalankan aktifitas audit dengan integritas, kejujuran dan bebas dari konflik kepentingan atau kesalahan yang disengaja.
  2. Menjalankan aktifitas audit hanya dalam bidang yang saya kuasai saja yang didapat dari pendidikan, pelatihan dan pengalaman.
  3. Menjunjung tinggi prinsip-prinsip audit dalam semua kegiatan audit serta patuh pada hukum, regulasi dan undang-undang yang berlaku.
  4. Menolak memberikan pelayanan audit jika diminta untuk membiaskan temuan dengan menghilangkan atau mengubah fakta sehingga mempengaruhi hasil audit.
  5. Mengutamakan keterbukaan kepada pemberi kerja atau rekanan pada setiap laporan tertulis baik pribadi maupun financial untuk menghindari terjadinya konflik kepentingan.
  6. Berusaha untuk meningkatkan pengetahuan dan kompetensi serta terus menerus mengikuti perkembangan masalah-masalah lingkungan hidup yang relevan.
  7. Bersedia untuk dicopot atau dicabut dari daftar pemegang sertifikat Auditor Lingkungan hidup yang diputuskan oleh LSK Auditor LH-INTAKINDO jika saya melanggar Kode Etik Auditor Lingkungan Hidup.

Download jadwal training PT Benefita tahun 2015 Disini. Download brosur training dan peraturan-peraturan terbaru tentang Lingkungan hidup Disini
Sebelumnya   Selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>